dreamer

Seorang gadis yang sedang berada dalam proses beranjak remaja;15tahun. Sedang berlatih untuk merangkai kata menjadi sebuah kalimat yang indah dan bermakna. Senja dan segelas kopi adalah hal yang sangat didambakan.
Selamat membaca.

"Dream it,wish it and do it. If you are dare to dream then you are dare to prove it"

Me

Ma cute birthday cake from ma besties; @Tiraaale @NaafiKastella and @Karenzagita . Me love it so ♥

Ma cute birthday cake from ma besties; @Tiraaale @NaafiKastella and @Karenzagita . Me love it so ♥

Some of my favorite quotes of the day 

untuk 6 ke-2

Alhamdulillah, terima kasih untuk 6 ke-2-nya dearest <3
I won’t talk a lot, I just wanna say thanks for being there to me since 6th May. Thanks for understanding me. You are the one who know me so well. I’m so sorry for being selfish, grumpy, fussy, ignored sometimes and others fault, actually I don’t mean to do that at all. But beside that, iloveyou so much dear.

image

Cinta suci itu dilihat dari seperti apa pengorbanannya, bukan dari seberapa besar pemberiannya.

—Cinta Dalam Kardus

I love you, not just for now, but for always, and I dream of the day that you’ll take me in your arms again.

—Dear John

Zidane’s day; 6th July

Cowok ganteng,sahabat yang paling the best. Moodbooster gue juga nih….

Happy birthday my dearest Zidane!♥

Panjang umur,sehat dan sukses selalu. Jadi kebanggaan keluarga. Jadi anak sholeh. Bisa bedakan mana yang baik dan yang buruk. Semoga apa yang diinginkan bisa tercapai. Sukses dalam cita dan cintanya. Dan semoga cepet dapet doi yak,wkwk. Doa banyak-banyak dari situ,gue aminin di sini tjoy. Barrakallu fikum. 

Nah, ini ada beberapa foto waktu kasih late surprise ke dia. Sebenarnya sih mau ngasih pas 6th July, tapi dia saat itu lagi gak dirumah. Udah di cari muter-muter komplek tapi gak ada. Akhirnya surprisenya kita kasih pada keseesokan harinya hehe…..

You’re the one who stays calm because you love me for who I am. I’ll always love you dear no matter what!:”)

I think it’s best to leave the past in the past. Do not look back. Only ahead.

—Great Prince (Bambi II)